Mulai Jarang Mengurus Blog

MedolsaPedia | Mulai Jarang Mengurus Blog



Ada waktu dimana seseorang sangat menyukai sesuatu, ada waktu dimana orang sudah mulai bosan melakukan sesuatu yang mulanya sangat ia tekuni kalau bahasa jawanya adalah "Jeleh".

Setelah update artikel pertama kali pada 1 April 2019 sampai sudah ada ratusan artikel di blog ini, Saat ini mungkin saya sedang ada pada posisi jeleh. Yang dulunya sangat sering update artikel di blog ini paling tidak seminggu 2 kali sampai 3 kali, tapi sekarang sudah jarang update artikel. Bahkan saya menulis artikel ini setelah saya vakum kurang lebih satu bulan tidak menulis artikel.

Bosan sih kelihatannya tidak begitu sih, tapi kesibukan di dunia nyata mungkin yang membuat saya jarang update artikel di blog ini. Apalagi saya saat ini adalah murid kelas 12 SMK yang sebentar lagi akan menghadapi UN (Ujian Nasional). Mungkin saya harus lebih banyak belajar untuk persiapan UN dan mengurangi jam untuk mengurus blog ini. Apalagi saat ini sekolah menjalankan sistem 5 hari kerja, yaitu berangkat dari senin sampai jum'at  tetapi selalu full day sehingga setelah pulang sekolah badan sudah lemas rasanya.

Paling-paling sampai rumah cuma sholat ashar langsung rebahan. Kadang-kadang mandi kalau lagi males ya enggak. Setelah itu makan, setelah makan kalau sudah masuk waktu shalat magrib ya sholat, kalau sudah masuk sholat isyak ya sholat, terus mainan hp sampai puas, paling-paling jam 8 sudah tidur terus pagi hari bagun terus sekolah lagi, gitu aja terus. Wkwk

Mungkin itu alasan saya mulai jarang mengurus blog ini, namun pastinya akan terus mengupdate artikel-artikel yang bermanfaat bagi sobat semua, walaupun tidak sesering dulu.

Terima kasih sudah menyempatkan membaca artikel basa basi ini...hehe




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Jarang Mengurus Blog"

Post a Comment