Kecanduan Membaca di Mojok.co Sedikit Nakal Banyak Akal

MedolsaPedia | Kecanduan Membaca di Mojok.co Sedikit Nakal Banyak Akal

Sobat MedolsaPedia, kembali lagi di blog saya yang biasa-biasa saja ini. Blog ini memang media bagi saya untuk berbagi sesuatu yang saya ketahui dan juga media untuk mengabadikan hal-hal yang sekiranya berkesan dalam hidup saya.


 Setelah di dibuat pada 1 April 2019, sekarang blog ini sudah berisikan ratusan artikel yang alhamdulillah baru sedikit pembacanya, tapi tetap disyukuri saja lah..hehe...

Hal yang sering saya lakukan saat waktu luang "gabut" sekarang ini adalah membaca artikel dan You Tube an, tapi bukan channel nya Atta Halilintar ya..., hehe. Artikel yang saya baca pun tidak tentu, kadang-kadang berita politik yang penuh drama itu, artikel gosip dsb yang penting bisa menambah wawasan. dan kadang-kadang artikel santai ala Mojok.co.

Ya, Mojok.co adalah website/media santai yang berisikan artikel yang berisikan tentang isu isu sosial, politik, agama, dan milenial.
Awal mula saya tahu website ini adalah karena Agus Mulyadi. Dia adalah seorang blogger asal Magelang yang membuat blog yang berisikan kisah pribadinya/ personal. Pada saat saya mencari blognya, yang muncul dibaris teratas adalah Mojok.co dan barulah baris di bawahnya adalah blog Agus Mulyadi.

Lalu dalam hati saya bertanya..., kok website ini bisa muncul page one ya dengan keyword Agus Mulyadi?. Lalu saya cari tahu, dan ternyata Agus Mulyadi adalah salah satu penulis di wrbsite mojok.co tersebut. Malahan saya pantau saat ini blog pribadi Agus Mulyadi malah kurang terurus "jarang update artikel", mungkin karena beliau sudah sibuk menjadi penulis di Mojok.co.

Hal yang saya sukai dari mojok.co adalah artikel-artikelnya yang dibawakan dengan bahasa yang santai dengan sedikit humor. Selain itu gambar di website ini juga beda dari yang lain, yaitu dengan konsep kartun. Malahan tim pembuat desain grafisnya ada sendiri.

Saya kira itulah cerita singkat tentang Kecanduan membaca di mojok.co dari saya pada kesempatan kali ini. Jika anda penasaran seperti apa websitenya, silahkan buka sendiri ya...hehe, ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecanduan Membaca di Mojok.co Sedikit Nakal Banyak Akal"

Post a Comment