SDM Unggul Indonesia Maju, Tema HUT RI yang ke 74

MedolsaPedia | SDM Unggul Indonesia Maju, Tema HUT RI yang ke 74


Indonesia adalah negara kepulauan yang bercirikan nusantara dengan wilayah yang batas-batas dan hak-haknya ditetapkan didalam UU. Indonesia juga negara yang kaya akan berbagai potensi didalmnya,mulai dari Seni dan Budayanya, Sumber Daya Alam, Keanekaragaman flora dan fauna dan masih banyak lagi. Hari ini, tepatnya 17 Agustus 2019, merupakan Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 74.

Di hari peringatan HUT RI yang ke 74 ini pemerintah mengambil tema yaitu "SDM Unggul Indonesia Maju". Setelah 5 tahun yang lalu pemerintahan Presiden Jokowi lebih fokus pada sarana infrastruktur, sepertinya pada 5 tahun kedepan Presiden Jokowi dan Pemerintah akan fokus pada pembentukan SDM Indonesia yang unggul untuk Indonesia maju.

Diliput dari kompas.com, Dalam pembentukan SDM yang unggul ini pemerintah membutuhkan dana sebesar 1.161 Triliun. Wow jumlah yang sangat besar bukan? Namun dengan dana sebesar itu jika digunakan untuk membentuk SDM yang unggul pastilah tidak akan rugi. Dari dulu Indonesia dikenal dengan kekayaan alamnya yang melimpah, dan jika dikombinasikan dengan SDM yang unggul, tidaklah mustahil Indonesia menjadi negara Maju dimasa yang akan datang.

Dan yang terakhir MedolsaPedia mengucapkan SELAMAT HUT RI yang ke 74 semoga para generasi penerus bangsa dapat bertindak sesuai dengan cita-cita bangsa khususnya PANCASILA dan UUD 1945 untuk Indonesia yang lebih baik.

Dirgahayu Indonesiaku....!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDM Unggul Indonesia Maju, Tema HUT RI yang ke 74"

Post a Comment