Mas Trigus, Blogger Sukses dari Trenggalek Pemilik Blog Mastrigus.com

MedolsaPedia | Mas Trigus, Blogger Sukses Asal Trenggalek Pemilik Blog Mastrigus.com


Halo sobat MedolsaPedia, membahas tentang orang sukses memang selalu membuat kita terinspirasi sekaligus termotivasi untuk merasakan kesuksesan yang sama atau melebihi orang sukses tersebut walaupun dibidang yang berbeda. Kali ini saya akan membahas tentang salah satu blogger sukses yang berasal dari Trenggalek. Blogger yang saya maksud adalah Mas Trigus.

Siapa yang tidak kenal dengan Mas Trigus? Bagi kalian yang sudah lama berkecimpung didunia perbloggeran pasti sudah tidak asing lagi bukan? Mas Trigus adalah seorang blogger sukses dari Trenggalek. Mas Trigus sendiri mempunyai nama asli Trigus Dodik Susilo. Namun karena beliau adalah seorang pemilik blog yang bernama Mastrigus.com, jadi beliau lebih populer dengan sebutan Mas Trigus. Pria kelahiran 1989 ini sudah mempunyai istri dan 2 anak.

Mastrigus.com, sendiri adalah blog yang berisi berbagai macam jenis artikel. Mulai dari bisnis, tutorial blogging, travel blogger, android, desain grafis, info kesehatan, dan juga tutorial ms. office. Lengkap sekali bukan? Jadi bagi kalian yang haus dengan ilmu ataupun info-info yang menarik dan bermanfaat, anda bisa membacannya diblog ini.

Yang saya tahu dari artikel  yang saya baca di blognya Mas Trigus, ternyata beliau adalah teman dekatnya Mas Timon sang pemilik blog mastimon.com yang fenomenal itu. Beliau pernah bekerja satu kantor dengan Mas Timon di salah satu perusahaan yang ada di Kalimantan Timur yaitu Perusahaan Tambang Batu Bara PT. Bara Jaya Energi.

Baca Juga:



Menurut berita yang saya baca dihalaman aboutnya, disamping mengurus blog mastrigus.com, tenyata Mas Trigus juga mengurusi beberapa website lainya, diantaranya adalah web komunitas nggalek.co, dan juga paditren.com.

Beliau bisa dibilang mempunyai pengalaman bekerja yang banyak, ini dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang pernah ia tempati untuk mencari nafkah seperti pada gambar berikut ini:



Banyak juga ya sobat. Namun sekarang Mas Trigus memilih untuk kembali ke kampung halamanya. Hal tersebut dilakukan karena beliau sudah menemukan jawaban atas pertanyaan "untuk upa beliau dilahirkan didunia ini". Diliput dari beberapa artikel, penghasilan Mas Trigus dalam sebulan bisa mencapai 10 juta rupiah, mungkin lebih. Wow..! Banyak sekali bukan? Gaji dari internet yang mungkin kebanyakan orang tidak mengetahui peluang tersebut.

Sobat medolsapedia, itulah tulisan ringan ringan dari saya tentang blogger sukses asal Trenggalek, Trigus Dodik Susilo sang pemilik blog mastrigus.com, yang semoga dapat menginspirasi sobat semua, bahwasanya hidup ini adalah sebuah pilihan. Begitupun dengan kisah Mas Trigus yang memilih pulang ke kampung kelahirannya daripada bekerja diperusahaan dan memilih fokus mengurus blognya. Mungkin hal tersebut disebabkan oleh beberapa alasan, diantaranya ingin hidup berkumpul dengan keluarga dan sebagainya. Yang pasti hanya Mas Trigus yang tahu.

#Semoga Bermanfaat...







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mas Trigus, Blogger Sukses dari Trenggalek Pemilik Blog Mastrigus.com"

Post a Comment