Ngeblogo, Blog Gratisan (Blogspot) yang Menarik untuk Dikunjungi

MedolsaPedia | Ngeblogo, Blog Gratisan (Blogspot) yang Menarik untuk Dikunjungi


Sobat MedolsaPedia, 2 bulan terakhir saya selalu melihat sebuah blog gratisan yang selalu berada di page one pencarian google saat saya ingin mengunjungi blog Mas Timon yang fenomenal itu. Blog gratisan yang selalu nguntit di bawah blog Mas Timon yang saya maksud adalah Ngeblogo.blogspot.com .Blog tersebut selalu nguntit di bawah blog Mas Timon karena membuat artikel tentang Mas Timon itu sendiri. Artikel tersebut berjudul " Mas Timon, Blogger dengan Penghasilan Jutaan Rupiah Perhari".

Betapa beruntungnya artikel blog tersebut (batin saya) bisa nangkring di page one pencarian google dengan keyword Mas Timon, yang juga bersaing dengan artikel tentang Mas Timon Lainya. Seperti artikel milik Mas Trigus yang juga membahas tentang Mas Timon yang ternyata malah dibawah artikel milik ngeblogo ini.



Karena sering melihat artikel tersebut nangkring di bawah blog Mas Timon, akhirnya saya mencoba mengklik lalu membacanya, dan ternyata artikelnya memang enak untuk dibaca dan menjelaskan secara rinci sesuai dengan judul. Tidak selesai disitu, saya pun mencoba membaca artikel-artikel lainya yang tidak kalah menarik. Mulai dari itu saya pribadi sering membaca artikel di blog ngeblogo ini. Dan ternyata blog ini hampir setiap hari selalu update artikel, agar pembacanya tidak bosan.

Ngeblogo.blogspot.com adalah blog yang menurut saya dari namanya saja sudah unik. Ngeblogo adalah bahasa jawa yang artinya ngebloglah. Blog ini membahas banyak topik mulai dari Adsense, Seputar Blogging, Hal-hal terbaru yang sedang trending, komputer, news, dan masih banyak lagi. Kok blognya membahas banyak niche min? Iya sih memang begitu, karena saya lihat blog ini memang blog gado-gado hehe. Tetapi hal tersebut malah membuat kita tidak bosan bukan?

Admin dari ngeblogo sendiri bisa di bilang tidak sombong. Setiap saya komen di blog ngeblogo pasti akan dibalas, entah itu 1 jam kemudian, 1 hari kemudian ataupun satu minggu kemudian, yang penting di balas deh wkwk. Bahkan admin blog tersebut berkenan mengunjungi blog saya yang sederhana ini. Nama pemilik blog tersebut adalah Mei Inarti. Orangnya baik dan ramah.

Oke sobat, saya kira cukup sekian artikel tentang blog Ngeblogo karena mungkin memang baru itu yang saya ketahui tentang blog tersebut, jika diteruskan nanti ndak malah salah info hehe. Jika sobat sekalian penasaran kunjugi saja sendiri blognya..😀

#Semoga Bermanfaat...




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ngeblogo, Blog Gratisan (Blogspot) yang Menarik untuk Dikunjungi"